AJANG MOTORSPORT NASIONAL

Toyota Yaris Podium Tertinggi, Demas Agil-Alinka Rebut Juara  

Di Baca : 6769 Kali
Toyota Yaris kuasai podium tertinggi kejuaraan ISSOM 2018 Seri I, Demas Agil dan Alinka rebut juara 1 dan 2 kelas Kejurnas ITCC 1.600 Max yang berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (25/3/2018). (Foto Ist)

Exciting Performance
Belum lama TAM memperkenalkan Yaris baru yang semakin mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior,  New Yaris hadir dengan penampilan yang kian sporty dan lebih stylish. Sentuhan improvement pada mesin dan transmisi juga menjadikan New Yaris sebagai kendaraan yang mampu memberikan exciting performance bagi pengendaranya.

Keberadan mesin 2NR-FE yang memiliki power maksimum 107 ps dan torsi 14,3 kgm tak hanya menjadikan New Yaris makin bertenaga tetapi juga lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar, rendah emisi, dan minim getaran. Bahkan untuk semakin menambah sensasi sporty, New Yaris TRD Sportivo CVT dilengkapi dengan paddle shift yang dapat membantu pengemudi merasakan pergantian gigi bagai seorang pembalap.

"Kehadiran New Yaris diharapkan dapat makin memenuhi harapan pelanggan dalam memiliki New Yaris sebagai hatchback Toyota yang mampu mewujudkan limitless fun dalam berkendara. Dalam balutan konsep desain Advance and Emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan yang berjiwa muda. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor keselamatan mobil ini kian tinggi," kata Soerjopranoto.(rls/adifa)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar